Info Lowongan Kerja (Loker) Terbaru PPNPN Kementerian PPN/Bappenas Januari 2022

- 16 Januari 2022, 13:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Kementerian PPN Bappenas
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Kementerian PPN Bappenas //Depnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kementerian PPN/Bappenas di bulan Januari 2022.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan info lowongan kerja (loker) yang dilansir dari Disnakerja pada 16 Januari 2022 kepada kalian yang menunggu dibukanya rekrutmen di Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kementerian PPN/Bappenas.

Baca Juga: Baru 1 Menit Lalu! Kode Redeem FF 16 Januari 2022 Belum Digunakan: M1887 One Punch Man, M1887 Tropical Parrot

Baca Juga: Ada Skin Katana Gratis, Mau? Klaim Kode Redeem FF Terbaru 1 Menit yang Lalu dan Belum Digunakan

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Berikut ini informasi posisi, tugas, dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kementerian PPN/Bappenas.

Baca Juga: Info Loker! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Terbaru Lulusan Minimal SMA, SMK, Sederajat Januari 2022

1. Pengadministrasi Perencanaan & Program

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x