Info Loker, PT Super Indo Buka Lowongan Kerja, Bagi Fresh Graduate S1, Terbaru Januari 2022

- 14 Januari 2022, 17:17 WIB
Berikut ini info lowongan kerja loker terbaru di PT Lion Super Indo buka lowongan kerja
Berikut ini info lowongan kerja loker terbaru di PT Lion Super Indo buka lowongan kerja //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan lowongan kerja terbaru dari PT Super Indo untuk posisi CAS Administration.

PT Super Indo adalah salah satu perusahaan supermarket terbesar di Indonesia. Supermarket Super Indo sudah berkembang sejak tahun 1997.

PT Super Indo sendiri merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Zaandam, Belanda yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service) Minimal Lulusan S1 Terbaru Januari 2022

Hingga Juli 2020, Super Indo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan.

Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

PT Super Indo sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi CAS Administration di bulan Januari 2022 ini, dengan penempatan di Jakarta.

Baca Juga: Loker Terbaru Januari 2022 di PT Astra Honda Motor untuk Lulusan S1 Fresh Graduate dan Mahasiswa Tingkat Akhir

Lowongan kerja terbaru PT Super Indo di bulan Januari 2022 ini secara eksklusif mencari pelowong yang merupakan freshgraduate.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x