Info Loker BUMN! Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Terbaru untuk Lulusan S1 Januari 2022

- 13 Januari 2022, 11:29 WIB
Info Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk, Posisi, Syarat, Pendidikan, Lokasi Dan Cara Melamar
Info Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk, Posisi, Syarat, Pendidikan, Lokasi Dan Cara Melamar /Bank Mandiri

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan membagikan info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Bank Mandiri untuk posisi Application Quality Assurance.

PT Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, yang merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan simpanan.

Per Desember 2020, bank memiliki 2.511 cabang yang tersebar di tiga zona waktu berbeda di Indonesia dan 7 cabang di luar negeri, sekitar 13.217 Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca Juga: JnT Express Membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022 untuk Lulusan Minimal SMA, Simak Ketentuannya!

PT Bank Mandiri juga memiliki lima anak perusahaan utama: Mandiri Sekuritas, Mandiri Tunas Finance, AXA Mandiri Financial Services, Bank Mandiri Taspen, dan Mandiri AXA General Insurance.

Beberapa produk andalan Bank Mandiri adalah Mandiri USD Direct Settlement, Kontra Garansi, dan Mandiri Confirm LC/SKBDN.

PT Bank Mandiri sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Application Quality Assurance di bulan Januari 2022 ini.

Baca Juga: Kunjungi NTB, Jokowi Kendarai Motor ke Sirkuit Mandalika

Berikut adalah kualifikasi loker BUMN terbaru dari PT Bank Mandiri untuk posisi Application Quality Assurance bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs LinkedIn:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x