Cara Mudah Dapatkan Bantuan Hingga Rp10 Juta dari Kemensos, Daftar Bansos PKH 2022, Segera!

- 6 Januari 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi Bansos PKH. Informasi tanggal berapa pkh cair bulan januari 2022, cara cek pkh lewat hp dan jadwal pencairan pkh 2022 tahap 1.*
Ilustrasi Bansos PKH. Informasi tanggal berapa pkh cair bulan januari 2022, cara cek pkh lewat hp dan jadwal pencairan pkh 2022 tahap 1.* /Hening Prihatini/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bagi anda yang ingin mendapatkan bantuan hingga Rp10 juta dari Kemensos, yuk simak penjelasan mengenai Bansos PKH 2022 .

Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut Bansos PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat.

Bantuan tersebut diperuntukan kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat Bansos PKH.

Baca Juga: Dapat Bansos Dari miHoYo ! Cek Jadwal Live Streaming Genshin Impact Update 2.4 Terbaru, Ada Ratusan Primogems

Sebagai sebuah program bantuan sosial bersyarat, PKH membuka akses keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak untuk mendapat bantuan berbagai fasilitas.

Diantaranya fasilitas layanan kesehatan (faskes) dan fasilitas layanan pendidikan (fasdik) yang tersedia di sekitar mereka.

Bansos PKH 2022 diberikan pada masyarakat miskin di Indonesia yang terdiri dari anak usia dini, siswa SD hingga SMA, ibu hamil dan penyandang disabilitas.

Baca Juga: Simak Cara Cek Agar Terdaftar Jadi Penerima Bansos PKH, Cair Hingga Rp10 Juta September 2021 Ini!

Seperti yang diketahui, bahwa setiap Keluarga Penerima Manfaat atau KPM bisa mendapat Bansos PKH 2022 hingga Rp 10,8 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x