Terbaru Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara Membuka Fresh Graduate Development Program Desember 2021

- 29 Desember 2021, 13:51 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Madhani Talatah Nusantara untuk lulusan SMA dan D3 terbaru November 2021
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Madhani Talatah Nusantara untuk lulusan SMA dan D3 terbaru November 2021 /PT Madhani Talatah Nusantara

INFOSEMARANGRAYA.COM – Para pencari kerja, kami akan membagikan Info Lowongan Kerja di PT Madhani Talatah Nusantara.

PT Madhani Talatah Nusantara membuka Fresh Graduate Development Program (FGDP). Untuk para Jobseekers yang tertarik dengan Program dari PT Madhani Talatah Nusantara, buruan daftarkan diri kalian.

Fresh Graduate Development Program (FGDP) untuk bagi teman-teman yang lulusan S1 di bidang Teknik. Khususnya di Teknik Mesin dan Teknik Elektro.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Bioskop Trans TV Rabu, 29 Desember 2021, Tayang Malam Ini Jangan Lewatkan!

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Madhani Talatah Nusantara dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA. Berikut profil singkat dari perusahaan PT Madhani Talatah Nusantara.

PT Madhani Talatah Nusantara pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia.

PT Madhani Talatah Nusantara mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat.

Baca Juga: Ingin Diabetes Tetap Terkontrol? Ikuti Anjuran Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Saat ini PT Madhani Talatah Nusantara sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x