Lowongan Kerja Nusantara Sakti Group Minimal Lulusan D3 Terbaru Desember 2021

- 28 Desember 2021, 22:01 WIB
Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di Nusantara Sakti Group, Pendaftaran Langsung Klik Link ini
Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di Nusantara Sakti Group, Pendaftaran Langsung Klik Link ini /Mantrasukabumi/nusantara-sakti.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Jobseekers, kali ini kami membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja Nusantara Sakti Group minimal lulusan D3.

Untuk para Jobseekers yang sedang mencari kerja, Nusantara Sakti Group sedang membuka lowongan kerja, sangat cocok untuk anda yang berada di Jawa Timur atau Jawa Tengah. Karena penempatan kerjanya di Jombang, Jawa Timur.

Buat teman-teman Fresh Graduate dan berminat mendaftar di Nusantara Sakti Group dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV 29 Desember 2021: Saksikan SpongeBob SquarePants Movie

Berikut profil singkat dari perusahaan Nusantara Sakti Group.

Nusantara Sakti Group adalah perusahaan yang bergerak di berbagai unit usaha, beberapa unit usahanya ialah: Dealer Resmi Motor Honda, Bengkel Resmi Honda (AHASS), Dana Pembiayaan Motor (M2W), Dana Pembiayaan Mobil (M4W) & Mortgage, Jasa, Pengiriman, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Oil, Indoparts, Federal Oil, Ivaro Furniture, dan Property.

PT Nusantara Sakti Group merupakan perusahaan yang bergerak di Multifinance, Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, Ahass, Spare Part, Oli dengan 87 dealer dan 113 sub dealer di 24 Propinsi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 29 Desember 2021: Aries Keuangan Akan Membaik, Berbandingan Terbaik Dengan Gemini

Saat ini Nusantara Sakti Group sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x