INFO LOKER! PT Sukanda Djaya Buka Lowongan Kerja Admin Sales untuk Lulusan SMK Terbaru Desember 2021

- 23 Desember 2021, 20:05 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Sukanda Djaya sebagai Admin Sales untuk lulusan SMK
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Sukanda Djaya sebagai Admin Sales untuk lulusan SMK //PT Sukanda Djaya

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker dari PT Sukanda Djaya yang sedang membuka lowongan kerja sebaagi Admin Sales untuk lulusan SMK terbaru di Desemebr 2021.

Info loker ini bersumber dari lokerbumn.com pada 23 Desember 2021, yang membahas tentang lowongan kerja dari PT Sukanda Djaya yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK.

PT Sukanda Djaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributi makanan dan minuman dengan pendingin.

Baca Juga: Info Loker! BKKPN Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3, SMA, SMK, Deadline 27 Desemeber 2021

Perusahaan in menajdi distribusi dan importir terkemuka di Indonesia dengan produk makanan dan minuman dalam bentuk beku, dingin, dan kering.

PT Sukanda Djaya didirikan sejak 1974 yang mengimpro produk makanan dan minuman dari Jepang, Amerika Serikat, Prancis, Australia, Selandia Baru, Norwegia, Italia lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia dengan perusahaan induk Diamond Cold Storage.

Hingga saat ini perusahaan ini telah memiliki 17 kantor distribusi yang terbesar di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Baca Juga: INFO LOKER! Perusahaan Umum DAMRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3/S1 Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sukanda Djaya sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin Sales untuk lulusan SMK jurusan Akuntansi dan Administrasi untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sukanda Djaya membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x