Info Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI Service) Lulusan SMA/SMK/sederajat Desember 2021 Terbaru

- 17 Desember 2021, 16:40 WIB
Berikut info lowongan loker terbaru November 2021 di anak perusahaan PT KAI, PT Reksa Multi Usaha buka lowongan lulusan SMA SMK
Berikut info lowongan loker terbaru November 2021 di anak perusahaan PT KAI, PT Reksa Multi Usaha buka lowongan lulusan SMA SMK //PT KAI

INFOSEMARANGRAYA.COM - Mencari info lowongan Kerja (loker) dikala pandemi COVID1-19 masih berlangsung sangatlah tidak mudah, apalagi jika kita dituntut untuk mendatangi perusahaan dan menanyakan lowongan kerja di sana.

Oleh karenanya, mencari info lowongan kerja (loker) melalui situs online adalah sesuatu yang tepat dilakukan untuk mempermudah pencarian kerja.

Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yaitu KAI Service untuk lulusan SMA/SMK/sederajat terbaru Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PPNPN Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Lulusan SMK Desember 2021

PT Reska Multi Usaha atau dikenal dengan KAI Service merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Berikut ini 4 posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Reska Multi Usaha (KAI Service) untuk lulusan SMA/SMK/sederajat terbaru Desember 2021.

Baca Juga: Daftar Segera! Loker BUMN Terbaru Desember 2021, ShopeePay Buka Lowongan Hanya 1 Posisi!

1. Operator Rescue (Driver)

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x