INFO LOKER! PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Lulusan SMA/SMK Desember 2021

- 17 Desember 2021, 09:47 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) untuk lulusan SMA/SMK
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) untuk lulusan SMA/SMK /Tangkap layar: reska.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan kriteria minimal lulusan SMA/SMK dengan 4 posisi lowongan kerja terbaru di bulan Desember 2021 ini.

Info loker ini bersumber dari Bursakerja Depnaker mengenai PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) yang tengah membuka 4 posisi lowongan kerja minimal lulusan SMA/SMK.

PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) adalah perusahaan yang bergerak sebagai penunjang dan pelaksana kebijakan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) khususnya pada usaha restora kereta api dan lainnya.

Baca Juga: Daftar Segera! Loker BUMN Terbaru Desember 2021, ShopeePay Buka Lowongan Hanya 1 Posisi!

Perusahaan ini merupakan anak dari perusahaan PT Kereta Api Indonesia (persero) yang bergerak pada usaha transportasi masal kereta api.

PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) menjadi bagian dari kereta api yang memberikan pelayanan di atas kereta seperti Service On Train (SOT), restorasi, Loko Café, Loko Kiosik dan Chatering, Resclean, hingga perparkiran.

Perusahaan ini menjadi salah satu sektor dalam PT KAI yang sudah berkontibursi sejak 2003 lalu dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang kereta api.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja Internship Shopee Apprentice Program 2022 Untuk Mahasiswa S1

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk minimal lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Reksa Multi Usaha (KAI Service) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x