INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacifif Tbk Bagi Lulusan D3 S1 Semua Jurusan, Terbaru Desember 2021

- 16 Desember 2021, 21:07 WIB
ada info lowongan kerja terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan
ada info lowongan kerja terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan / PT Tempo Scan Pacific Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan. Lowongan kerja kali ini, dari PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Informasi terkait lowongan kerja terbaru ini, akan diberikan bagi Anda lulusan D3 dan S1 dari semua jurusan. Lowongan kerja terbaru bulan Desember 2021 tentu saja akan sangat cocok bagi Anda yang ingin bekerja dalam sebuah perusahaan.

PT Tempo Scan Pasific Tbk adalah perusahaan barang konsumen yang berlokasi di Jakarta dan susah didirikan sejak 3 November 1953. PT Tempo Scan Pasific Tbk terdaftar sebagai perusahaan publik yang telah resmi tercatat publik di bursa efek Indonesia dengan kode TSPC sejak tanggal 17 Juni 1994.

Baca Juga: Info Loker, Agung Sedayu Group Buka 8 Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 Desember 2021

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk dan dapat memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, yakni minimal pendidikan adalah D3 dan S1 semua jurusan Anda bisa langsung mengirimkan lamaran sesuai posisi yang dibutuhkan. Jika Anda sangat tertarik, segera kirimkan lamaran ke alamat yang sudah ditentukan.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM melansirnya dari laman PT Tempo Scan Pacific Tbk dan telah merangkum info lowongan kerja terkait posisi yang dibutuhkan, kualifikasi, lokasi penempatan, serta tata cara pendaftaran kerja ke PT Tempo Scan Pacific Tbk bagi Anda lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

1. STAF ADMINISTRASI SDM

Lokasi: Jakarta

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah