INFO LOKER! PT Epsindo Jaya Pratama Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMK D3 Terbaru Desember 2021

- 12 Desember 2021, 15:35 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Epsindo Jaya Pratama buka lowongan lulusan SMK D3, ada untuk semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Epsindo Jaya Pratama buka lowongan lulusan SMK D3, ada untuk semua jurusan /PT Epsindo Jaya Pratama

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Epsindo Jaya Pratama buka lowongan kerja 2 posisi lulusan SMK, D3.

Bagi kalian pencari kerja, bisa banget kirim lamaran lengkap segera ke email resmi PT Epsindo Jaya Pratama sebelum lowongan pendaftaran ditutup.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Epsindo Jaya Pratama ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan D3 S1, ada untuk semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bank Tabungan Negara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Lulusan S1 S2 Terbaru Desember 2021

Nah, yuk tunggu apalagi buruan lamar segera, mumpung ada kesempatan melamar di 2 lowongan PT Epsindo Jaya Pratama.

Sebagai info, perusahaan PT Epsindo Jaya Pratama ini bergerak di bidang pabrik dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS).

Sebelumnya, perusahaan PT Epsindo Jaya Pratama ini lebih fokus pada penyediaan suku cadang, bahan baku dan aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS). Namun kini merambah ke bidang pelayanan jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) Lowongan 2 Posisi Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Desember 2021

Tak hanya itu, PT Epsindo Jaya Pratama juga telah memillki fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah