INFO LOKER! PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) Lowongan 2 Posisi Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Desember 2021

- 12 Desember 2021, 13:17 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) buka lowongan 2 posisi lulusan S1 semua jurusan, penempatan Tegal.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) buka lowongan 2 posisi lulusan S1 semua jurusan, penempatan Tegal. /PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji)

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) buka lowongan 2 posisi lulusan S1 semua jurusan, penempatan Tegal.

Ya, bagi kalian pencari kerja bisa kirim lamaran langsung ke email resmi PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu, diketahui info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) ini diambil dari sumber loker BUMN dan berlaku bagi lulusan S1 semua jurusan, penempatan Tegal.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Adhi Persada Gedung Buka Lowongan Kerja Internship Terbaru Desember 2021

Sebagai info, perusahaan PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) adalah perusahaan yang memproduksi minuman dan makanan dengan merk Tong Tji. 

Ya, Tong Tji adalah perusahaan teh ternama di Indonesia dan sudah populer di berbagai wilayah. PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) ini didirikan oleh alm. Tan See Giam, pada tahun 1938 di Tegal, Jawa Tengah.

Langsung saja, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) untuk 2 posisi:

Baca Juga: INFO LOKER! 7 Posisi Terbaru PT Torabika Eka Semesta (Mayora Group) SMA, SMK, D3, S1 Desember 2021

1. Admin Gudang

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah