Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3, S1 Desember 2021

- 8 Desember 2021, 20:50 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan  SMA, SMK, Sederajat, D3, S1 Desember 2021
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, S1 Desember 2021 / PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka 6 posisi lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3 dan S1.

Buat teman-teman Fresh Graduate dan berminat mendaftar di PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip info semarang raya dari website Lowongaterpadu.com.

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Baca Juga: INFO LOKER ! PT Bank Mandiri Taspen Buka 2 Posisi Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat Terbaru Desember 2021

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

Dilansir dari karir.reska.id, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Tahun 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk 9 Posisi Lulusan Terbaru S1 Desember 2021

1. COOK / COOK HELPER

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: karir.reska.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah