INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Terbaru Desember 2021

- 8 Desember 2021, 10:06 WIB
PT Kereta Api Wisata Bandung membuka lowongan kerja
PT Kereta Api Wisata Bandung membuka lowongan kerja /Kawisata Daop 2 Bandung/Denpasar Update

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Para Pencari Kerja! pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja yang bersumber dari lokerbumn.com, yaitu PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) untuk lulusan SMA/SMK semua jurusan, D3 dan S1.

PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) merupakan anak perusahaan BUMN dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang juga biasa disebut sebagai Indorailtour.

Perusahaan ini bergerak pada bidang penyedia layanan jasa atau barang yang untuk memenuhi kebutuhan pariwisata dalam bidang kereta api.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sapta Warna Cemerlang Terbaru 4 Posisi Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Desember 2021

PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) yang sudah didirikan sejak 2009 ini merupakan pelopor parieisata berbasis kereta api yang berada di Indonesia.

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata)membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: INFO LOKER ! PT Bank Mandiri Taspen Buka 2 Posisi Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat Terbaru Desember 2021

1. Staff IT

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah