Apa Itu Shopee 12.12? Yuk Simak Informasinya, Akan Ada Promo Bertepatan Dengan Harbolnas 12.12

- 7 Desember 2021, 09:05 WIB
Shopee dalam bulan Desember 2021 akan membagikan promo dan diskon menarik spesial Harbolnas dan ulang tahun Birthday Sale
Shopee dalam bulan Desember 2021 akan membagikan promo dan diskon menarik spesial Harbolnas dan ulang tahun Birthday Sale /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Shopee 12.12 akan memberikan penawaran harga yang sangat fantastis dari biasanya.

Bulan Desember ini, akan ada momen Harbolnas 12.12 yang jatuh setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Ternyata salah satu e-commerce juga merayakan ulang tahunnya di bulan Desember ini.

Shopee, akan merayakan ulang tahun yang ke-6 dan akan menyelenggarakan festival belanja dengan tajuk ‘Birthday Sale’.

Baca Juga: Harbolnas 12.12 Birthday Sale Shopee, Berikut Daftar Promo dan Diskonnya, Jangan Sampai Kelewatan!

Ternyata, Shopee sudah lebih dulu memberikan beberapa promo dan diskon harga yang sangat menggiurkan yakni, sudah dimulai sejak 15 November 2021 lalu dan masih akan terus berlanjut hingga hari Minggu, 12 Desember 2021 mendatang.

Berbagai macam tawaran yang diberikan Shopee untuk memanjakan masyarakat yakni, Gratis Ongkir Xtra lebih banyak, Diskon 50%, Voucher Cashback, hingga Tanam Shopee 12M, dan tentu saja masih banyak diskon menarik lainnya.

Diketahui, Shopee tidak hanya memberikan sejumlah penawaran diskon dan promo serta voucher lainnya saat Harbolnas 12.12 saja, namun pada bulan-bulan lainnya Shopee juga sudah memberikan penawaran promo seperti saat, 10.10 yakni tanggal 10 Oktober, dan 11.11 yakni tanggal 11 November.

Baca Juga: Tips Cerdas Belanja Harbolnas 12.12, Nikmati Diskon Promonya!

Namun, pada penghujung tahun yakni bulan Desember sejumlah penawaran yang diberikan dari Shopee lebih menarik dari sebelumnya, dan sekaligus bertepatan dengan momen Harbolnas 12.12.

Masyarakat Indonesia juga sudah sangat dimanjakan dengan aplikasi belanja online yang dirasa sangat memberi kemudahan dalam berbagai aspek.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x