INFO LOKER! PT AgriAku Digital Indonesia Buka Loker 3 Posisi untuk Lulusan SMK/SMK, D3 dan S1 Desember 2021

- 6 Desember 2021, 22:01 WIB
PT AgriAku Digital Indonesia yang membuka 3 posisi pelamar terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMK,SMK, D3 dan S1.
PT AgriAku Digital Indonesia yang membuka 3 posisi pelamar terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMK,SMK, D3 dan S1. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo para pencari kerja, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja yang bersumber dari lokerbumn.com, yaitu PT AgriAku Digital Indonesia yang membuka 3 posisi pelamar terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMK/SMK, D3 dan S1.

PT AgriAku Digital Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada bidang agrobinsis dengan berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan sarana produksi pertanian di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini adalah perusahaan agrobisnis lokal yang terkemuka di Indonesia meskipun baru didirikan pada 2021 tahun ini.

Baca Juga: INFO LOKER! JnT Cargo Membuka Lowongan Sebanyak 7 Posisi Terbaru Desember 2021

PT AgriAku Digital Indonesia ini memberikan pelayanan dengan menjembatani kebutuhan sprotan (sarana produksi pertanian) untuk membantu para petani memenuhi kebutuhan mereka dengan mudah, yaitu melalui media online di mana pun dan kapan pun.

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT AgriAku Digital Indonesi sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di PT AgriAku Digital Indonesi membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro Terbaru D3, S1, Fresh Graduate Desember 2021

1. Account Executive

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah