INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 6 Posisi Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK Sederajat, D3, S1 Desember 2021

- 6 Desember 2021, 08:44 WIB
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 pada 9 posisi di PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan D3 dan S1
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 pada 9 posisi di PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan D3 dan S1 /PT Mayora Indah Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Selamat pagi para jobseeker seluruh Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru bulan Desember yang dikutip oleh Info Semarang Raya dari lokerbumn.com.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan info seputar lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Mayora Indah Tbk di bulan Desember 2021 ini.

Adapun lowongan kerja (loker) yang dibuka oleh PT Mayora Indah Tbk, terdapat 6 posisi lowongan kerja yang membutuhkan lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1.

Baca Juga: Promo Harbolnas YOU 12.12 Flash Sale Marathon, Berikut Daftar Harga dan Diskonnya

PT Mayora Indah Tbk merupakan perseroan yang berdiri sejak tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Setelah sanggup memenuhi pasar Indonesia, PT Mayora Indah Tbk melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean.

Kemudian PT Mayora Indah Tbk mulai melebarkan sayapnya ke negara negara di Asia dan saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Baca Juga: Sambut Harbolnas 12.12: Berikut 5 Marketplace yang Banjir Promo Besar-besaran, No 3 Jangan Sampai Lepas!

Berikut ini 6 posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Mayora Indah Tbk:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah