INFO LOKER! PT Astra Daihatsu Motor Lowongan 3 Posisi Lulusan D3 S1, Terbaru Desember 2021 Fresh Graduate Bisa

- 6 Desember 2021, 16:51 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) buka lowongan 3 posisi lulusan D3 S1 Fresh Graduate bisa lamar.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) buka lowongan 3 posisi lulusan D3 S1 Fresh Graduate bisa lamar. //DAIHATSU

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) buka lowongan 3 posisi bagi lulusan D3 S1 Fresh Graduate bisa lamar.

Ya, bagi kalian pencari kerja bisa banget apply lamaran kalian segera lewat email resmi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebelum pendaftaran ditutup atau expired.

Nah, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini diambil dari situs loker BUMN dan berlaku bagi lulusan D3 S1 Fresh Graduate bisa lamar.

Baca Juga: INFO LOKER! Pemda DIY Buka Lowongan Kerja Non PNS Bagi Lulusan SMK D3 S1 Terbaru Desember 2021

Sebagai info, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang merupakan entitas asosiasi dengan kepemilikan oleh Perseroan, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Toyota Tsusho Corporation, berperan sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia sekaligus basis produksi utama untuk grup otomotif Daihatsu dan Toyota di luar Jepang. 

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ada 3 posisi bagi lulusan D3 S1 Fresh Graduate bisa lamar:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Toyota Astra Financial Service (TAF) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

1. Production Control Staff

Uraian Tugas :

- Mengatur semua pihak untuk membuat perencanaan

- Kelola pesanan suku cadang & selesaikan inventaris yang baik

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x