UPDATE! LOKER BUMN Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) Hingga 3 Posisi Min D3

- 3 Desember 2021, 22:09 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 pada 3 posisi di PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) untuk lulusan minimal D3
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 pada 3 posisi di PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) untuk lulusan minimal D3 /TelkomSigma


INFOSEMARANGRAYA.COM - Hello Jobseeker, ada info lowongan kerja di PT Sigma Cipta Caraka (TelkomSigma) terbaru di bulan Desember 2021 lho, bagi lulusan D3

Ada hingga 3 posisi yang dibuka nih untuk Lulusan min D3, jadi buruan kirim lamaran segera ke email resmi Telkomsigma sebelum pendaftaran ditutup.

Sebagai info, TelkomSigma atau PT Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1987 yang memulai bisnisnya sebagai mitra IBM untuk menjual hardware kepada bank lokal di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT ADVICS Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1 Desember 2021

PT Sigma Cipta Caraka dikenal sebagai penyedia sistem inti perbankan yang disebut Alphabits yang digunakan oleh bank lokal serta bank menengah.

Pada tahun 1997, dalam mendukung bank lokal dan meningkatkan efisiensi investasi bank dalam dunia IT maka diluncurkanlah bisnis baru yaitu data center dan jasa outsourcing. Pada 2008 TelkomSigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM.

Nah, berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) buka lowongan 3 posisi bagi lulusan D3.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT PTC (Pertamina Training and Consulting) Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2021

Posisi yang dibuka:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah