Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka 16 Posisi Lulusan D3, S1 Desember 2021

- 4 Desember 2021, 10:08 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK.
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK. /PAMA

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) buka 16 posisi lulusan D3, S1 2021.

Buat teman-teman Fresh Graduate dan berminat mendaftar di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website lowonganterpadu.com.

PT Pamapersada Nusantara disingkat PAMA adalah kontraktor spesialis yang menyediakan jasa pertambangan komprehensif kepada pemilik tambang sehingga dapat membantu mereka memproduksi batu bara guna memenuhi permintaan dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pamapersada Nusantara PAMA Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA,SMK Sederajat  

PAMA menawarkan berbagai layanan yang mencakup seluruh aspek produksi pertambangan, mulai dari desain tambang, eksplorasi, ekstraksi, hauling, barging dan pengangkutan komoditas. Kegiatan operasional PAMA saat ini didukung oleh beberapa anak usaha, yaitu PT Kalimantan Prima Persada.

PAMA mengimplementasikan good mining practice dan operational excellence untuk meningkatkan produktivitas, utilisasi, dan ketersediaan alat berat yang optimal.

Saat ini PT Pamapersada (PAMA) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Minimal D3 dan S1 Desember 2021

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Tahun 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x