INFO! Lowongan Kerja PPNPN Badan Narkotika Nasional Desember 2021 Untuk S1 Semua Jurusan

- 3 Desember 2021, 11:46 WIB
lowongan kerja PPNPN Badan Narkotika Nasional terbaru di bulan Desember 2021 , bagi lulusan S1 Semua Jurusan
lowongan kerja PPNPN Badan Narkotika Nasional terbaru di bulan Desember 2021 , bagi lulusan S1 Semua Jurusan //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hello Jobseeker, Kami hadir kembali untuk memberi informasi lowongan kerja.

Kali ini ada lowongan kerja PPNPN Badan Narkotika Nasional terbaru di bulan Desember 2021 , bagi lulusan S1 Semua Jurusan yang dilansir dari situs pencarian kerja Lowongan Terpadu. 

Jadi buruan kirim lamaran segera dengan cara yang telah ditentukan sebelum pendaftaran ditutup

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bank Negara Indonesia Buka Lowongan Lulusan SMA D3 S1 Terbaru Desember 2021, Penempatan Jawa

Badan Narkotika Nasional disingkat BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap zat terlarang.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK D3 Terbaru Desember 2021

Penyalahgunaan obat dan zat terlarang di Indonesia beberapa tahun terakhir ini menjadi masalah serius dan telah mencapai keadaan yang memprihatinkan, sehingga permasalahan narkba menjadi masalah nasional. Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan zat-zat terlarang merupakan tanggungjawab seluruh warga negara, hal ini berlaku tanpa kecuali. Hal ini karena dampaknya yang sangat luar biasa, terutama pada generasi muda yang rentan terhadap hal tersebut.

Saat ini BNN sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai PPNPN. 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah