INFO LOKER BUMN! PT Central Mall Kelola Buka Lowongan Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan Terbaru Desember 2021

- 2 Desember 2021, 21:47 WIB
INFO LOKER BUMN PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan Terbaru Desember 2021
INFO LOKER BUMN PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan Terbaru Desember 2021 /PT Central Mall Kelola

INFOSEMARANGRAYA.COM – Bagi para pencari kerja, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja dari BUMN, yaitu PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) terbaru Desember 2021 bagi lulusan SMA SMK.

PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) adalah bagian dari perusahaan besar Agung Podomoro Group sebagai pusat perbelanjaan mewah.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (TelkomSigma) Lulusan Min D3 IT Terbaru Desember 2021

Central Park dan Neo Sholo Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan mewah dengan perkantoran, apartemen, theme park, resor, dan hotel mewah bertaraf inernasional di kawasan terintegritas, Tanjung Duren Selatan, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat, Indonesia.

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! JnT Cargo Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Lulusan SMA Sederajat, Terbaru Desember 2021

Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di PT Central Mall Kelola (Central Park & Neo Soho Mall) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Layanan Pelanggan (Pekerja Harian)
Tanggung jawab :

- Menjaga hubungan dengan pelanggan
- Menangani keluhan pelanggan
- Memberikan informasi & membantu pelanggan
- Melakukan kegiatan program hubungan pelanggan
- Berkoordinasi dengan departemen terkait lainnya

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x