INFO LOKER! JnT Cargo Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Lulusan SMA Sederajat, Terbaru Desember 2021

- 2 Desember 2021, 21:04 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo)  buka lowongan 5 posisi lulusan SMA Sederajat
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) buka lowongan 5 posisi lulusan SMA Sederajat //JnT Cargo


INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 nih di PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) buka lowongan 5 posisi bagi lulusan SMA .

Nah, buat kalian pencari kerja yang berminat berkarir menjadi karyawan PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) bisa banget apply lamaran segera ke alamat resmi PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) sebelum pendaftaran expired.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Bintang Cargo Indonesia (J&T Cargo) ini diambil dari sumber resmi Disnakerja berlaku bagi lulusan SMA

Baca Juga: INFO LOKER! Kemendikbud Buka Lowongan Kerja Non PNS Bagi Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Sebagai info, JnT Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

J&T Group yang didirikan pada Agustus 2015 merupakan perusahaan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya, bisnisnya mencakup berbagai bidang seperti pengiriman ekspres, pengiriman kargo, pergudangan dan rantai pasok, serta jenis bisnisnya melayani pengiriman antar kota, antar provinsi dan internasional.

Pada Januari 2021, J&T Group memiliki lebih dari 240 gudang sortir skala besar, 600 set alat sortir otomatis dan 8.000 kendaraan milik sendiri yang tersebar di seluruh dunia, serta mengoperasikan lebih dari 23.000 outlet dan memiliki hingga 350.000 karyawan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Langsung saja, berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo)Buka lowongan bagi lulusan SMA berikut kualifikasi nya :

1. Customer Service

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x