Update! Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai PPNPN Kemendikbudristek RI Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

- 1 Desember 2021, 10:30 WIB
berikut iinfo lowongan kerja loker terbaru di Kemendikbudristek RI
berikut iinfo lowongan kerja loker terbaru di Kemendikbudristek RI //Kemendikbud

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hi Jobseeker, saat ini Kemendikbudristek RI sedang membuka lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 lho, untuk lulusan S1, simak baik baik informasinya ya.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia disingkat Kemdikbudristek RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan vokasi, dan pendidikan tinggi, pengelolaan kebudayaan, penelitian, riset dan pengembangan teknologi.

Kemendikbudristek RI menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan dan kebudayaan ilmu pengetahuan, dan teknologi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Baca Juga: INFO LOKER ! PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 dan D4 Terbaru Desember 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Planet Ban Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Desember 2021, Lamar ke Email Segera!

Kemdikbudristek mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan dan kebudayaan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan fungsi perumusan dan penetapan kebijakan di bidang pendidik dan tenaga kependidikan, sampai dengan pelaksanaan dukungan substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Saat ini Kemdikbudristek sedang membuka lowongan kerja loker terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai PPNPN.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai PPNPN Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Tahun 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Adaro Persada Mandiri Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru, Lamar Sekarang

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah