INFO LOKER! BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan S1 November 2021

- 29 November 2021, 19:12 WIB
berikut ini adalah info loker lowongan kerja terbaru November 2021 untuk lulusan S1 dan bekerja di PT PANN Pembiayaan Maritim
berikut ini adalah info loker lowongan kerja terbaru November 2021 untuk lulusan S1 dan bekerja di PT PANN Pembiayaan Maritim /

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hallo sobat Info Semarang Raya, segera daftarkan diri kalian PT PANN Pembiayaan Maritim sedang buka lowongan kerja terbaru November 2021 lho.

Buat sobat loker S1 yang berminat mendaftar lowongan kerja (loker) PT PANN Pembiayaan Maritim dapat melamar melalui email pada artikel.

Untuk lebih lanjut mengenai lowongan kerja (loker) ini, sobat kerja dapat simak terlebih dulu persyaratan loker berikut.

Baca Juga: INFO LOKER! Siloam Hospitals Lowongan 11 Posisi Lulusan D3 S1 S2 Terbaru November 2021, Ada Tenaga Non Medis

Sebagai info, PT PANN Pembiayaan Maritim adalah perusahaan BUMN Group yang berfokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, PT PANN Pembiayaan Maritim mengundang tenaga berpengalaman (experienced hire) untuk bergabung bersama dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

PT PANN Pembiayaan Maritim membuka lowongan kerja untuk posisi Business Officer. Lowongan ini diperuntukan bagi kandidat berpengalaman dengan kualifikasi pendidikan minimal S1.

Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan kerja ini, bisa menyimak informasi berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 November 2021

BUSINESS OFFICER

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x