Wow! Badan Pertahanan Nasional (BPN) Buka Loker Besar-Besaran Untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Terbaru!

- 1 Desember 2021, 06:29 WIB
Berikut Info lowongan kerja (loker) di Badan Pertahanan Nasional (BPN) untuk lulusan SMA/SMK sederajat, D3 dan D4/S1 terbaru Desember 2021
Berikut Info lowongan kerja (loker) di Badan Pertahanan Nasional (BPN) untuk lulusan SMA/SMK sederajat, D3 dan D4/S1 terbaru Desember 2021 //BPN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: Simak dan Lamar Info Lowongan Kerja di PT Dom Pizza Indonesia (Domino Pizza) Untuk Lulusan Minimal SMA/SMK

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) di Badan Pertahanan Nasional (BPN) untuk lulusan SMA/SMK sederajat, D3 dan D4/S1 terbaru Desember 2021.

Badan Pertanahan Nasional (disingkat BPN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Sejak 23 Oktober 2019 jabatan Kepala BPN dipangku oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Lampung membuka lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 melalui Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x