INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka 3 Posisi Lulusan SMK dan D3 Terbaru Hingga Desember 2021

- 30 November 2021, 17:06 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kamu para pencari lowongan kerja (loker), pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi lowongan kerja untuk bulan November 2021 hingga Desember 2021.

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Desember 2021.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kali ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja (loker) untuk para lulusan SMK dan D3.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sasa Inti Buka Lowongan Kerja Bagi Mahasiswa Akhir atau Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Sekedar informasi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen.

Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001. Sejak tanggal 28 Juni 2010 perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak hingga habis lowongan kerja (loker) dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan SMK dan D3 bulan Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja 11 Posisi Shopee Indonesia, Deadline: 8 Desember 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x