INFO LOKER! PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 November 2021

- 29 November 2021, 17:38 WIB
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) PT Catur Mitra Sejati Sentosa atau Mitra10 untuk lulusan D3 dan S1 terbaru November 2021.
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) PT Catur Mitra Sejati Sentosa atau Mitra10 untuk lulusan D3 dan S1 terbaru November 2021. /PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat loker ada info lowongan kerja (loker) terbaru nih dari  PT Catur Mitra Sejati Sentosa atau Mitra10 untuk lulusan D3 dan S1 terbaru November 2021.

Sebagai info, PT Catur Mitra Sejati Sentosa atau Mitra10 merupakan anak perusahaan dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA).

Perusahaan ini bergerak di bidang ritel modern pertama yang berkonsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan Minimal SMA SMK

Di kesempatan kali ini, Mitra10 kembali membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3/S1 semua jurusan atau SLTA dengan pengalaman.

Mitra10 membuka lowongan di bagian Commercial Team Leader dan SPG Private Brand.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa tentu memiliki kualifikasi untuk pelamar, berikut data yang harus dipersiapkan beserta kualifikasi :

Baca Juga: INFO LOKER! Mayora Group Buka Lowongan Kerja Untuk 5 Posisi Lulusan D3 dan S1

Commercial Team Leader

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x