INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Lowongan Kerja 9 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru November 2021

- 23 November 2021, 21:30 WIB
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 PT Charoen Pokphand Indonesia buka 9 posisi untuk lulusan D3 dan S1
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 PT Charoen Pokphand Indonesia buka 9 posisi untuk lulusan D3 dan S1 /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru November 2021 PT Charoen Pokphand Indonesia buka 9 posisi untuk lulusan D3 dan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi pria maupun wanita minimal lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Inti Surya Laboratorium Lowongan 6 Posisi, Lulusan SMA Sederajat dan D3, Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Akrindo Abadi Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Penempatan Jawa, Terbaru November 2021

Sebagai info, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia sebagai PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang telah dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang terbuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia
buka lowongan 6 posisi lulusan D3 dan S1.

1. Supevisor PGA

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x