INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3, S1 Terbaru November 2021

- 23 November 2021, 13:42 WIB
berikut ini adalah  info lowongan kerja (loker) PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk lulusan D3 dan S1 terbaru November 2021
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk lulusan D3 dan S1 terbaru November 2021 /PT Charoen Pokphand

INFOSEMARANGRAYA.COM- Halo sobat loker, Ada info lowongan kerja (loker) PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk terbaru November 2021 di Food Division buat sobat pencari kerja.

Perlu sobat ketahui, lowongan kerja (loker) PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division diperuntukan bagi lulusan minimal D3 dan S1.

Bagi sobat yang tertarik dengan lowongan kerja (loker) Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division dapat simak syaratnya dan melamar melalui email pada artikel ini.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Bank Mandiri Persero Tbk Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru November 2021

Sebagai info loker, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Adapun posisi lowongan kerja (loker) dan kualifikasi yang tersedia di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division.

Baca Juga: INFO LOKER! Bappeda DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Bagi Lulusan S1 Terbaru November 2021

1. Supervisor PGA

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x