INFO LOKER! Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Lulusan S1 November 2021

- 21 November 2021, 09:15 WIB
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di PT Telkom Indonesia buka lowongan 5 posisi lulusan S1
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di PT Telkom Indonesia buka lowongan 5 posisi lulusan S1 //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) lulusan S1.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau sering disebut PT Telkom adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Holding BUMN Indonesia Financial Group Buka Lowongan Terbaru November 2021

Sejalan dengan upaya transformasi menjadi digital telco kelas dunia, di tengah berbagai tantangan sepanjang tahun periode laporan, TelkomGroup tetap memperluas dan meningkatkan infrastruktur digital connectivity, memperkuat platform digital dan mengembangkan berbagai layanan digital, guna memberikan customer digital experience terbaik.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Dutaflow Hidrolik, Min Lulusan SMA-SMK, Info Loker Terbaru, November 2021

PROFESSIONAL DIGITAL TALENT 2021

1. Product Management

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x