INFO LOKER! PT Kino Indonesia (Kino) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, Sederajat Terbaru November 2021

- 21 November 2021, 09:13 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Kino Indonesia terbaru November 2021 untuk lulusan D3, penempatan di Jawa
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Kino Indonesia terbaru November 2021 untuk lulusan D3, penempatan di Jawa //kino.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Salah satu cara mencari lowongan kerja (loker) adalah melalui via internet atau online di laman website.

Banyak sekali informasi lowongan kerja (loker) apa bila kita mencari loker di mesin pencarian Google yang tentunya akan sangat memudahkan kita dalam mecari lowongan kerja yang saat ini sedang buka.

Berikut ini adalah lowongan kerja (loker) dari PT Kino Indonesia (Kino) yang telah kami sajikan khusus untuk kalian yang merupakan lulusan minimal SMA, SMK, D3, Sederajat.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Holding BUMN Indonesia Financial Group Buka Lowongan Terbaru November 2021

Baca Juga: Resep Kari Daging Sapi Spesial, Cita Rasa Daging yang Empuk dan Nikmat

Saat ini PT Kino Indonesia (Kino) sedang membuka lowongan kerja terbarunya di bulan November 2021.

PT Kino Indonesia Tbk (Kino) berawal dari sebuah perusahaan distribusi kecil bernama PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang didirikan pada 1991, perusahaan ini terus berkembang dan memanfaatkan peluang yang ada saat itu, diantaranya dengan mengembangkan usaha dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI), sebuah perusahaan yang  produksi makanan ringan pada 1997.

KSI memfokuskan diri pada aneka produk makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat, serta minuman berperisa dalam bentuk serbuk yang hingga kini dijual di pasar Indonesia maupun mancanegara.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Dutaflow Hidrolik, Min Lulusan SMA-SMK, Info Loker Terbaru, November 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah