INFO LOKER! PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Buka 3 Posisi Lulusan D3 D4, S1 Terbaru November 2021

- 19 November 2021, 16:28 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka lowongan 3 posisi lulusan D3 D4 S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka lowongan 3 posisi lulusan D3 D4 S1 /PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari /

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru November 2021 di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka 3 posisi untuk lulusan D3 D4 dan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari ini bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan D3 D4 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! Anak Perusahaan PT KAI, PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Bembangkitan Jawa-Bali (PLN GROUP) Lulusan S1 November 2021

Sebagai info, PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (KCT Group) adalah perusahaan sebagai jasa kelautan lepas pantai solusi satu atap.

PT PNEP berusaha untuk mendukung semua jenis operasi lepas pantai, menawarkan solusi kapal dan logistik yang inovatif sambil meningkatkan efektivitas biaya, semuanya dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan klien. Ekspansi armada telah mendapat prioritas tinggi, terutama ekspansi ke segmen bernilai lebih tinggi dari industri kapal pendukung lepas pantai.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMA SMK D3: Fresh Graduate Bisa,Penempatan Jawa

Baca Juga: INFO LOKER! PT Estetik Tata Tiara Tbk Buka Lowongan Lulusan D3 Semua Jurusan Terbaru November 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x