INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Bembangkitan Jawa-Bali (PLN GROUP) Lulusan S1 November 2021

- 18 November 2021, 16:48 WIB
Logo PLN.
Logo PLN. /Dok.pln


INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) lulusan S1.

PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) sejak berdiri tahun 1995 senantiasa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia, serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan.

Dengan visi menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia, PJB tiada henti berbenah dan melakukan inovasi dengan tetap berpegang pada kaidah tata pengelolaan perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG).

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja, PT Aneka Gas Industri Beri Peluang 6 Posisi Berikut, Info Loker Terbaru November 2021

Berkat dukungan shareholders dan stakeholders, PJB tumbuh dan berkembang dengan berbagai bidang usaha, tanpa meninggalkan tanggung jawab sosial perusahaan demi terwujudnya kemandirian masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.

Saat ini PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Rekrutmen PKWT 2021

• Opening Rekrutmen: 18 – 23 November 2021

• Masa Kontrak: 2 tahun

• Status: Perjanjian Kerja Waktu Tertentu/PKWT/Temporer

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x