Info Loker, PT Honda Prospect Motor (HPM) Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, SMK, dan S1, Terbaru November 2021

- 18 November 2021, 14:38 WIB
PT Honda Membuka Kesempatan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat Beserta Link Pendaftarannya Langsung.
PT Honda Membuka Kesempatan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat Beserta Link Pendaftarannya Langsung. /Google Image/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini kami kembali menyediakan info loker terbaru dari berbagai perusahaan, salah satunya PT Honda Prospect Motor (HPM).

PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah membuka lowongan kerja (info loker) terbaru pada November 2021, bagi Anda yang saat ini tengah membutuhkan pekerjaan sangat direkomendasikan untuk mendaftar.

Terdapat kualifikasi tertentu untuk riwayat pendidikan pada lowongan kerja (info loker) yang diminta oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), yaitu minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat dan juga S1 pada jurusan tertentu.

Baca Juga: Info Loker, PT Kereta Api Pariwisata Buka Lowongan Kerja, Min SMA-SMK, Deadline Hari Ini, Buruan!

Seperti yang dilansir dari Disna Kerja, PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat, produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey. Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja (info loker) terbaru di PT Honda Prospect Motor (HPM).

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Lulusan SMA/SMK Terbaru November 2021

 

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x