Info Loker, PT Batik Air Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min Lulusan SMA atau SMK, Daftar Online, November 2021

- 17 November 2021, 17:23 WIB
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Batik Air Indonesia untuk lulusan SMA SMK sederajat
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Batik Air Indonesia untuk lulusan SMA SMK sederajat /Tangkapan layar/Instagram.com/@batikair

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari perusahaan penerbangan besar di Indonesia. Perusahaan tersebut adalah PT Batik Air Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja.

PT Batik Air Indonesia membuka lowongan kerja (loker) bagi Anda yang memiliki riwayat pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat.

Perusahaan maskapai penerbangan ini membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda yang saat ini tengah mencari pekerjaan di bulan November 2021.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata, Min. Lulusan SMA atau SMK, Deadline 18 November 2021, Info Loker!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Batik Air Indonesia merupakan perusahaan maskapai penerbangan swasta Indonesia yang telah merapaikan dunia aviasi atau penerbangan sejak 2013 dengan penerbangan perdana tepatnya pada 3 Mei 2013.

PT Batik Air Indonesia juga merupakan anak perusahaan dari maskapai kenamaan Lion Air. Saat ini perusahaan tersebut tengah membutuhkan karyawan dengan membuka lowongan kerja terbaru.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi seputar lowongan kerja (info loker) terbaru dari PT Batik Air Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Winn Appliance Group (Winn Gas) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA atau SMK, November 2021

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah