Info Loker, PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, Sederajat, November 2021

- 16 November 2021, 23:18 WIB
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat /PT Matahari Department Store Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Pada kesempatan ini kami akan membagikan info loker terbaru pada November 2021 dari PT Matahari Department Store Tbk yang tengah membuka lowongan kerja.

PT Matahari Department Store Tbk kali ini membuka 4 posisi lowongan kerja (info loker) terbaru November 2021 bagi Anda dengan minimal pendidikan lulusan SMA/SMK/Sederajat.

Bagi kalian yang sesuai dengan ketentuan tersebut bisa segera menyimak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui kualifikasi lowongan kerja selanjutnya.

Baca Juga: Info Loker, PT Aneka Gas Industri Buka Lowongan Kerja Pada 6 Posisi, Lulusan D3 dan S1, November 2021

 

PT Matahari Department Store Tbk adalah perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 150 toko di seluruh indonesia.

PT Matahari Department Store Tbk memiliki visi yaitu menjadi perusahaan peritel utama indonesia dan misi kami secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi seputar lowongan kerja (info loker) dari PT Matahari Department Store Tbk terbaru November 2021 untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Baca Juga: Info Loker, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja, Posisi Staff Distribusi, November 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah