Info Loker, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja, Posisi Staff Distribusi, November 2021

- 16 November 2021, 23:07 WIB
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan S1.
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan S1. /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Berikut ini ada info lowongan kerja (loker) terbaru di bulan November 2021 dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan S1.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.

Baca Juga: Info Loker, PT Aneka Gas Industri Buka Lowongan Kerja Pada 6 Posisi, Lulusan D3 dan S1, November 2021

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tengah membuka lowongan kerja terbaru pada November 2021 pada satu posisi.

 

Kalian yang tengah mencari info loker terbaru atau tengah membutuhkan lowongan kerja dapat mengali informasi pada artikel ini hingga akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk .

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah