INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) Lulusan SMA, SMK November 2021

- 16 November 2021, 17:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker MS GLOW terbaru November 2021
Berikut info lowongan kerja loker MS GLOW terbaru November 2021 //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Bagi pencari kerja, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan pekerjaan di PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) bagi lulusan SMA/SMK.

PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) merupakan sebuah perusahaan manufacture yang bergerak dalam bidang kosmetik, skin care dan body care. Perusahaan ini berkomitmen untuk selalu tumbuh dan berkembang dengan produk-produk berkualitas dan andalan dengan memberikan pelayanan premium bagi semua pelanggannya.

PT Kosemtika Global Indonesia sudah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan lolos uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur internasional dalam proses produksi sampai pengemasan.

Baca Juga: Info Loker, Starbucks Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Barista, Simak Selengkapnya, November 2021

MS GLOW (Magic For Skin) awalnya merupakan produk skin care dan bodu care yang dijual secara online dan telah mendapatkan kepercayaan dari jutaan konsumen. MS GLOW, kini telah berkembang menjadi skin care, body care dan kosmetik dan telah mendapatkan sertifikasi BPOM, Halal dan sudah teruji klinis.

Produk MS GLOW kini sudah berkembang dengan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia sampai ke mancanegara. Dan saat ini mereka telah memiliki 11 cabang Klinik Kecantikan di kota-kota besar Indonesia dengan menghadirkan semua solusi perawatan wajah dan tubuh.

Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap bergabung dalam perusahaan.

Baca Juga: Info Loker, Indonesia Eximbank Buka Lowongan Kerja Terbaru, Simak Syaratnya, November 2021

1. Admin Sosmed

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah