Info Loker, NET TV (PT Net Mediatama Indonesia) Buka Lowongan Kerja Posisi Akuntan, Deadline 30 November 2021

- 16 November 2021, 16:18 WIB
Logo NET TV. Berikut ini Info Loker, NET TV (PT Net Mediatama Indonesia) Buka Lowongan Kerja Posisi Akuntan, Deadline 30 November 2021
Logo NET TV. Berikut ini Info Loker, NET TV (PT Net Mediatama Indonesia) Buka Lowongan Kerja Posisi Akuntan, Deadline 30 November 2021 /NET TV

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini terdapat info loker terbaru dari NET TV (PT Net Mediatama Indonesia) yang tengah membuka lowongan kerja terbaru pada posisi Akuntansi.

PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) didirikan pada tahun 2013 dengan melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013.

Perusahaan ini adalah perusahaan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang membawa visi kekinian hingga banyak digandrungi anak muda.

Baca Juga: Info Loker Semarang! Lowongan Kerja Kurir di ID Express Lulusan SMP, SMA, SMK, D3, dan S1 November 2021

Seperti yang dilansir dari loker BUMN, saat ini PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) tengah membuka lowongan kerja terbaru pada November 2021 dengan posisi sebagai Akuntan.

Bagi Anda yang tertarik pada tawaran lowongan kerja tersebut harap daftarkan diri Anda. Tapi sebelum itu simak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Net Mediatama Indonesia (NET TV).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru November 2021

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x