Jangan Kelewatan! PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA Sederajat

- 16 November 2021, 05:05 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk lulusan SMA Sederajat
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk lulusan SMA Sederajat /PT Global Jet Cargo (JnT Cargo)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: Info Loker Semarang! Lowongan Kerja di Waroeng Kaligarong Lulusan SMP, SMA, SMK, D3 dan S1

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk lulusan SMA Sederajat.

PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group.

Baca Juga: Info Loker Semarang! Lowongan Kerja di Gojek, Posisi Sales Executive, Fresh Graduate Boleh, November 2021

JnT Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Saat ini PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) kembali membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan November 2021 untuk lulusan SMA Sederajat dengan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x