INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata Lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3, dan S1 November 2021

- 15 November 2021, 20:39 WIB
INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata Lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3, dan S1 November 2021
INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata Lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3, dan S1 November 2021 /PT Kereta Api Pariwisata/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di PT Kereta Api Pariwisata lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3 dan S1.

PT Kereta Api Pariwisata disingkat Kawisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

PT KA Pariwisata menyelenggarakan kereta wisata (kawis) yang melayani lintas Jawa, yaitu Nusantara, Bali, Toraja, Sumatera, Jawa, Imperial, dan Priority.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pura Siregar Merakyat (PStore) Buka Banyak Lowongan Kerja Lulusan SD, SMP SMA SMK November 2021

Sebagai perusahaan yang bergerak pada angkutan transportasi massal, KAI mempunyai prospek yang sangat besar terhadap pengembangan angkutan baik penumpang maupun barang serta potensi-potensi pada pengembangan komersialisasi aset perusahaan.

Saat ini PT Kereta Api Pariwisata sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

1. Ticketing Officer (Kode lamaran: DO2-TO)

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kobe Boga Utama Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan Minimal SMA SMK D3, Terbaru November 2021

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah