INFO LOKER! Bank BCA Buka Lowongan Magang 2 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru November 2021

- 15 November 2021, 13:49 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Bank BCA buka lowongan magang 2 posisi lulusan SMA SMK D3 S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Bank BCA buka lowongan magang 2 posisi lulusan SMA SMK D3 S1 /karir.bca.co.id.

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan magang terbaru November 2021 di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk lulusan SMA SMK, D1 D3, dan S1 buka 2 posisi.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan magang di Bank Central Asia atau Bank BCA berikut bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan magang di Bank BCA ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK, D1-D3, dan S1 buka 2 posisi.

Baca Juga: INFO LOKER! Bank BTN Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 S2 Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Graha Bumi Hijau Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 S1 Semua Jurusan, Fresh Graduate Bisa Lamar

Sebagai info,  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 63 tahun kami tidak pernah berhenti menawarkan berbagai solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Langsung saja berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Bank BCA lulusan SMA SMK D3 S1 ada 2 posisi berikut:

Program Magang Bakti Bank BCA

-Customer Service

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x