INFO LOKER! Rumah Sakit Mitra Keluarga Buka Lowongan 12 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

- 25 Oktober 2021, 18:20 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Rumah Sakit Mitra Keluarga buka lowongan lulusan D3 S1, Fresh Graduate bisa lamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Rumah Sakit Mitra Keluarga buka lowongan lulusan D3 S1, Fresh Graduate bisa lamar //Rumah Sakit Mitra Keluarga

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Hai pejuang loker, ada info lowongan magang terbaru Oktober 2021 di Rumah Sakit Mitra Keluarga buka 12 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate bisa lamar.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di Rumah Sakit Mitra Keluarga bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker di Rumah Sakit Mitra Keluarga ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan D3 dan S1 baik pria maupun wanita Fresh Graduate bisa lamar.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KIA Keramik Mas Buka Lowongan Terbaru Oktober 2021 Bagi Lulusan Minimal D3 Fresh Graduate

Sebagai info, Rumah Sakit Mitra Keluarga mengejar Indonesia yang lebih sehat sejak tahun 1989, Rumah Sakit Mitra Keluarga telah sukses membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia hari ini. Lebih dari dua puluh lima tahun melayani masyarakat Indonesia, kita telah menghadapi dinamika dalam memberikan layanan kesehatan yang menantang kita untuk terus berupaya lebih baik. 

Langsung saja, berikut info lowongan kerja di Rumah Sakit Mitra Keluarga buka lowongan bagi lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate bisa lamar.

1. Dokter Umum

 

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah