INFO LOKER! PT Mulya Kencana Metalindo Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

- 24 Oktober 2021, 16:25 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo untuk lulusan S1 Fresh Graduate.
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo untuk lulusan S1 Fresh Graduate. /

INFOSEMARANGRAYA.COM-  Bagi para pencari kerja ada info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo untuk lulusan S1 Fresh Graduate. 

Bagi sobat yang berminat untuk mendaftar pekerjaan di PT Mulya Kencana Metalindo terbaru Oktober 2021 silahkan simak artikel ini untuk tau cara daftar dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Hasnur Riung Sinergi Buka Lowongan Untuk Lulusan D3, S1 Terbaru Oktober 2021  

Sebagai info, PT Mulya Kencana Metalindo adalah perusahaan swasta nasional yang memulai businesnya ditahun 1993 di Bandung, Jawa Barat. Kencana sendiri berasal dari inspirasi kereta kencana yang merupakan kendaraan terhormat dari keluarga kerajaan yang akan membawa perusahaan ini kearah yang lebih baik dengan cara yang terhormat. PT Mulya Kencana Metalindo memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak yang meliputi distribusi, manufaktur, property dan juga kulinari. PT Mulya Kencana Metalindo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam segi penjualan produk, tata kinerja perusahaan serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

Nah langsung saja inilah Daftar posisi yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Mulya Kencana Metalindo terbaru Oktober 2021. 

Baca Juga: INFO LOKER! Kementerian PPN (Bappenas) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Deadline Besok!

Baca Juga: INFO LOKER! BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

Management Trainee Operations

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah