Cek Dasboard Kartu Prakerja Kamu, Bisa Dapat Modal Usaha Rp10 Juta: Ini Cara Agar Lolos Gelombang 22

- 23 Oktober 2021, 16:00 WIB
Peserta alumni Kartu Prakerja bisa dapat bantuan modal usaha KUR BNI Rp10 juta dari Kartu Prakerja, berikut cara agar lolos gelombang 22
Peserta alumni Kartu Prakerja bisa dapat bantuan modal usaha KUR BNI Rp10 juta dari Kartu Prakerja, berikut cara agar lolos gelombang 22 /Instagram.com/@prakerja.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM- Kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, yuk persiapkan diri dan cek dashboard Kartu Prakerja kalian agar bisa lolos gelombang 22 dan dapat insentif Rp10 juta.

Pemerintah memang rencananya akan membuka kembali Kartu Prakerja gelombang 22 yang berasal dari kuota peserta yang dicabut keanggotaan nya pada gelombang sebelumnya. 

Nah, bantuan insentif Rp10 juta ini dibagikan bagi setiap warga Indonesia yang mendaftar Kartu Prakerja khususnya para alumni Kartu Prakerja agar bisa dapat modal usaha Rp10 juta atau KUR ( Kredit Usaha Rakyat) 

Baca Juga: Tujuh Pekerjaan Ini Pasti Tidak Dapat Insentif Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 22

Baca Juga: Mau Daftar Kartu Prakerja gelombang 22? Pastikan NIK KTP Tidak Terdaftar Dalam 3 Link Ini, Jika Iya Auto Gagal

KUR sendiri merupakan program dari pemerintah agar dapat memberdayakan alumni pelatihan Prakerja untuk memulai bisnis.

Seperti yang dilansir dari prakerja.go.id, untuk melakukan pendaftaran pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta, Anda dapat mengunjungi eform BNI di eform.bni.co.id.

Kemudian Anda akan dialihkan untuk mengisi form yang disediakan secara online tersebut. Jika berhasil, BNI akan segera memberikan pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Dijamin Dapat Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja Jika Masuk 15 Golongan Ini, Simak Juga Bocoran Gelombang 22

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x