INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan 6 Posisi Lulusan SMA SMK, S1 Terbaru Oktober 2021

- 21 Oktober 2021, 21:05 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan 6 posisi lulusan SMA SMK dan S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan 6 posisi lulusan SMA SMK dan S1 /PT Honda Prospect Motor (HPM)

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor untuk lulusan SMA SMK dan S1 ada 6 posisi.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di Honda Prospect Motor bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di PT Honda Prospect Motor ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan SMA SMK S1.

Baca Juga: INFO LOKER! Kementerian PPN Bappenas Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, PT Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor bagi lulusan SMA SMK S1 ada 6 posisi.

 Baca Juga: INFO LOKER! PT Gudang Garam Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Penempatan Jawa Timur

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah