Ada Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia, Buka Peluang 6 Posisi, Info Loker Terbaru Oktober 2021

- 20 Oktober 2021, 13:11 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini terdapat info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT SiCepat Ekspres Indonesia yang membuka lowongan pada 6 posisi ini.

PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Perusahaan ini berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online.

Saat ini PT SiCepat Ekspres Indonesia sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia, Min. Lulusan D3, Info Loker Terbaru Oktober 2021!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, saat ini PT SiCepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Bagi Anda para pencari info loker, harap simak artikel ini sampai akhir jika tertarik dengan lowongan kerja tersebut.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum info yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di  PT SiCepat Ekspres Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) di 6 Posisi Untuk Lulusan SMA/SMK dan S1 Semua

1. Project Manager

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah