INFO LOKER! PT Jalur Nugraha Ekakurir Buka 5 Posisi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 09:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker di JNE Express buka lowongan lulusan SMA SMK
Berikut info lowongan kerja loker di JNE Express buka lowongan lulusan SMA SMK //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kalian yang sedang mencari info terkait lowongan kerja (loker), PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021.

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kali ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 terbaru Oktober 2021.

PT Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman logistik yang berpusat di Jakarta.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Home Center Indonesia (Informa) Lowongan Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Bisa Fresh Graduate

Baca Juga: INFO LOKER PT Amazon Dunia Rekreasi Lowongan 6 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021 Fresh Graduate Bisa

JNE menjadi perusahaan pengiriman terbesar di Indonesia. Perusahaan yang pertama kali dirikan pada  tanggal 26 November 1990 dengan nama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir oleh Soeprapto Suparno sekarang menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.

Baiklah, langsung saja kita simak selengkapnya posisi serta kualifikasi yang dicari oleh PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 terbaru Oktober 2021.

1. Human Capital Staff

Kualifikasi

- Laki-laki/Perempuan, Usia Max 27th

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x