INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1

- 17 Oktober 2021, 19:28 WIB
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1 /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Semoga kembali semangat menjalani awal pekan! Artikel ini membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division untuk lulusan D3 dan S1.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia.

Sebagian produk yang dihasilkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yaitu Indomilk, Indomie dan terigu Segitiga Biru.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Home Center Indonesia (INFORMA) Buka Lowongan Kerja Management Trainee Lulusan S1

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk - Noodle Division kembali membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Indofood Sukses Makmur Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Accounting Staff

Deskripsi pekerjaan:

1. Mengecek surat penerimaan Raw Material

2. Menyiapkan Jurnal pembelian dan mengecek kebenaran data entry

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah